TRAINING ONLINE ETIKA KOMUNIKASI PADA PELAYANAN BIROKRASI PEMERINTAHAN

TRAINING WEBINAR ETIKA KOMUNIKASI

TRAINING PELAYANAN BIROKRASI PEMERINTAHAN UNTUK PRAKERJA

pelatihan ETIKA KOMUNIKASI PADA PELAYANAN BIROKRASI PEMERINTAHAN online

Deskripsi   Training   Etika   Komunikasi   Pada  Pelayanan  Birokrasi
Pemerintahan pelatihan communication skills online

Salah  satu  kunci  sukses  dari  keberhasilan  dalam pelayanan public
adalah  dengan  berinteraksi  melalui komunikasi dan menjalin hubungan
baik   dengan   pelanggan.    Pemahaman   tentang   teknik  dan  etika
berkomunikasi  menjadi  suatu  syarat  agar  pelayanan  efektif  dapat
tercipta.   Dengan  maju pesatnya teknologi informasi, maka komunikasi
melalui  media  email  dan  internet  tidak  dapat  dihindarkan  lagi.
Disinilah perlunya pemahaman tentang etika berkomunikasi melalui media
email.  Kesalahpahaman  dapat  dihindari  apabila  semua  pihak  dapat
mengetahui  batasan  dalam  komunikasi  dan memahami  etika dan saling
menghargai  satu  dengan  yang lain. Training ini akan membahas teknik
dan  etika dalam berkomunikasi baik didalam internal organisasi maupun
dengan pihak eksternal seperti pemerintah dan pejabat.

Tujuan Training Etika Komunikasi Pada Pelayanan Birokrasi Pemerintahan
1. Meningkatkan  teknik  untuk membangun keterampilan komunikasi yang
efektif dengan pejabat atau pemerintahan.
2. Memahami etika dalam berkomunikasi, baik etika komunikasi langsung
maupun melalui internet, baik komunikasi verbal maupun non verbal.
3. Memahami bagaimana mengelola emosi secara positif  untuk membangun
komunikasi efektif antar anggota organisasi.

Materi Training Etika Komunikasi Pada Pelayanan Birokrasi Pemerintahan training ETIKA KOMUNIKASI PADA PELAYANAN BIROKRASI PEMERINTAHAN offline

1. Konsep Pelayanan Prima birokrasi
+ Konsep Pelayanan Prima Birokrasi
+ Manfaat Pelayanan Prima
+ Karakter Pelayanan Publik dan pemerintahan
2. Teknik Komunikasi
+ Komunikasi Empati
+ Komunikasi Assertif
+ Teknik Menghadapi Pelanggan Complaint
+ Teknik Menjaga Emosi
+ Media komunikasi
+ Komunikasi birokrasi pejabat dan pemerintahan
3. Etika dan Sikap dalam Pelayanan birokrasi
+ Etiket dalam pelayanan public

+ SIkap dalam pelayanan publik
+ Etika komunikasi berhubungan dengan teknologi informasi

Metode training communication skills offline

Presentasi, Diskusi

 

Jadwal Pelatihan ruang-training.co.id tahun 2024 :

Batch 1 : 16 – 17 Januari 2024

Batch 2 : 8 – 9 Februari 2023

Batch 3 : 18 – 19 Maret 2024

Batch 4 : 17 – 18 April 2024

Batch 5 : 13 – 14 Mei 2024

Batch 6 : 4 – 5 Juni 2024

Batch 7 : 17 – 18 Juli 2024

Batch 8 : 5 – 6 Agustus 2024

Batch 9 : 11 – 12 September 2024

Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024

Batch 11 : 19 – 20 November 2024

Batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Lokasi Pelatihan Tahun 2021 :

Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)

Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)

Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)

Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)

Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

Catatan :

  • Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
  • Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training:

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.